Rabu, 05 Agustus 2009

MENYINGKAP RAHASIA HIPNOTIS, SIHIR, DAN SULAPAN YANG TIDAK MASUK AKAL

MENYINGKAP RAHASIA HIPNOTIS, SIHIR, DAN SULAPAN YANG TIDAK MASUK AKAL

-

-
Akhir-akhir ini mungkin banyak acara sulap/hipnotis di TV yang isinya benar-benar membuat kita heran, bagaimana cara mereka melakukannya. Pada dasarnya trik sulap dibagi menjadi 3:

1. Murni dengan trik canggih yang bisa dijelaskan secara ilmiah, sebagaimana di TV ada juga acara yang mengungkap bagaimana rahasia para pesulap itu dalam melakukan aksinya, ternyata tanpa bantuan sihir

2. Dengan bekerjasama dengan jin/setan/dukun/tukang sihir, misalnya dalam atraksi debus atau kuda lumping dimana ada yang tidak mempan dibacok, kebal peluru, tahan api, dll

3. Kombinasi antara trik ilmiah dan bantuan makhluk halus (jin/setan)

============================================

RAHASIA HIPNOTIS DAN KESURUPAN MASAL

Orang yang terkena hipnotis di TV pasti tidak sadar apa yang dikerjakannya saat sedang dalam pengaruh hipnotis. Sebenarnya hipnotis hanyalah kesurupan jin/setan, tetapi jin/setan yang merasuk dalam orang yang terhipnotis itu bekerjasama dengan si penghipnotis sehingga bisa dikendalikan, misalnya disuruh berbuat ini atau itu, sebagaimana yang ada di acara-acara hipnotis di TV (reality show).

Sedangkan kesurupan yang terjadi di sekolah-sekolah atau pabrik-pabrik yang kadang diberitakan di TV maka jin/setan yang merasuk itu tidak ada yang mengendalikan sehingga perbuatan mereka tidak terkontrol. Bisa juga kasus kesurupan di sekolah/pabrik itu karena ada dukun yang mengirim tentara jin/setan untuk merasuki orang-orang di sekolah/pabrik. Tujuannya bisa sekedar iseng, pamer kekuatan, menghancurkan nama baik sekolah/pabrik, balas dendam, diperintah orang lain, dll.

====================================

Orang-orang yang punya kemampuan hipnotis/sihir itu bisa menyadari bahwa dia bekerjasama dengan jin/setan tetapi bisa juga dia tidak sadar bahwa dia bekerjasama dengan jin/setan. Bisa saja yang dia tahu bahwa dia hanya melakukan ritual ini dan itu kemudian muncul kekuatannya sehingga bisa melakukan sulap/hipnotis. Ibaratnya, orang yang lancar buang air besar karena rutin makan sayuran. Ada yang memang tahu karena sayuran mengandung serat yang melancarkan pencernaan, ada juga yang tidak tahu, pokoknya hanya sekedar rutin makan sayuran, titik, tanpa tahu menahu apa itu serat.

====================================

RAHASIA HILANGNYA BAYI/JANIN DARI PERUT WANITA HAMIL

Dikisahkan bahwa jin ifrit menawarkan kepada nabi Sulaiman untuk memindahkan kursi milik Ratu Balqis ke hadapan nabi Sulaiman dalam waktu cepat, padahal jaraknya mungkin 2000 km. Walaupun akhirnya yang memindahkan kursi ratu Balqis bukan jin itu, tetapi orang lain yang bisa lebih cepat yaitu dalam sekejap mata (karena ditolong Allah).

Jadi apa susahnya bagi jin/setan untuk mencuri janin dari perut wanita hamil? kecuali jika janin itu dalam perlindungan Allah. Jadi jika ada orang hamil lalu tiba-tiba kandungannya lenyap maka ada 2 kemungkinan:

1. peristiwa yang bisa dijelaskan secara ilmiah (kedokteran)
2. memang karena janinnya dicuri jin/setan

=======================================

CARA MENGATASI GANGGUAN JIN/SETAN, SIHIR DAN SANTET

Yaitu dengan cara-cara yang halal, yang diajarkan nabi, bukan dengan cara pergi ke dukun. kalau ke dukun ibaratnya melawan setan dengan menggunakan setan. Juga bukan dengan ritual-ritual sesat/bid’ah.

Pembahasan secara lengkap mungkin bisa dibaca di buku-buku karya syaikh wahid abdus salam bali, atau di majalah al iman bil ghaib yang dulunya bernama majalah ghaib.

Ayat-ayat yang dibaca untuk mengusir jin/setan:

1. ayat kursi
2. al ikhlas
3. al falaq
4. an nas
5. Al baqarah (kalau bisa secara utuh)
6. semua ayat al quran

Setan juga lari jika mendengar suara adzan, maka setiap ada orang adzan beradalah didekatnya agar setan yang merasukinya lari.
==================================
=======================================

Ketahuilah bahwa semua kelompok selain salafi adalah sesat, dan tingkat kesesatan mereka sebanding dengan tingkat penyimpangan mereka dari ajaran salafi. Ibaratnya, jika mereka menyimpang/memusuhi salafi 10% maka kesesatan mereka 10%, jika mereka memusuhi salafi 100% maka kesesatan mereka 100%.
Situs-situs dari kelompok islam yang paling benar dan paling murni serta paling konsekuen dengan ajaran nabi (bermanhaj salaf):

www.almanhaj.or.id

www.alsofwah.or.id

www.asysyariah.com

www.salafy.or.id

www.muslim.or.id

===========================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar