Rabu, 22 Juli 2009

Home Artikel Relasi Cara Menenangkan Diri Cerminkan Pribadi Anda

Cara Menenangkan Diri Cerminkan Pribadi Anda

E-mail Print PDF
453218_browsing_in_pinkApabila memiliki waktu 1 atau 2 jam yang berharga untuk rileks dan menenangkan diri, anda akan pilih jenis penenangan yang seperti apa? Ternyata cara anda memanjakan diri bisa mencerminkan siapa diri anda yang sebenarnya karena di saat itulah anda merasa paling aman untuk melepaskan dan menjadi diri anda yang sebenarnya. Pilih cara menyenangkan atau memanjakan diri dan temukan kepribadian anda.

Berendam bubble bath. Sensuality. Jika anda membayangkan cara terbaik untuk lari sejenak dari stres sehari-hari adalah berendam di kamar mandi. Anda adalah orang yang sangat sensual, yang mendambakan stimulasi mewah untuk merasa rileks dan tenang. Bagi anda, hidup senang itu tidak harus dengan punya banyak uang, tapi cukup dengan memiliki waktu atau bebas melakukan sesuatu yang memuaskan pancaindera anda. Jika orang-orang kaya dan beken mengeluarkan sejumlah banyak uang untuk rileks di resort mahal, anda bisa melakukannya di rumah sendiri.

Belanja di mall. Stroong. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain berburu barang-barang berharga atau barang bagus. Itulah yang anda lakukan saat anda menjelajahi mall mencari baju yang baik. Anda menyukai proses belanja yaitu membandingkan dan membuat keputusan untuk menemukan yang terbaik. Hasrat anda yang besar untuk menyelesaikan segala sesuatu secara baik membuat teman-teman, keluarga dan rekan sekerja tahu, anda bisa menyelesaikan semua pekerjaan secara baik. Itu sebabnya, anda menjadi orang yang sukses.

Perawatan kecantikan di salon. Always be the one. Jika anda percaya, rambut model baru bisa membantu anda menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari, anda sesungguhnya mengatakan mengubah sesuatu adalah cara anda menyelesaikan masalah. Apapun masalahnya, anda membayangkan bagaimana cara terbaik untuk memecahkan masalah itu, lalu mencari jalan untuk melaksanakannya. Pendekatan berpikir ke depan ini membuat anda selalu dipuji dan dikagumi, lepas dari anda tampil dengan rambut model baru atau tidak.

Baca buku bagus atau seru di tempat tidur. Going like a wind blow. Sesungguhnya, yang benar-benar anda dambakan untuk sejenak baring di tempat tidur adalah untuk menyendiri. Kemungkinan hidup anda begitu penuh sampai anda jarang mendapatkan waktu untuk bersendiri. Hari anda berputar cepat diantara urusan keluarga, rekan sekerja dan teman-teman. Bangun pagi-pagi dan segera berangkat dari rumah. Anda memang bisa menyenangkan semua pihak, menghadiri semua rapat dan memenuhi janji, tapi akhirnya anda mendambakan sedikit waktu untuk berhubungan dengan seseorang yang jarang anda pikirkan yaitu diri anda sendiri. Itu sebabnya tenggelam atau asyik dalam dunia imajiner detektif misteri atau kisah percintaan yang hangat adalah cara pelarian anda yang sempurna. Jadi siapkan kasur empuk dan nyaman, lalu tumpuk buku bagus di meja samping ranjang anda. Maka anda akan langsung bahagia.

Sewa film bagus dan nonton dengan suami di rumah. Love life. Jika yang anda dambakan adalah ditemani belahan jiwa, anda mencintai hidup anda seperti apa adanya. Hal-hal sederhana bisa mendatangkan kebahagiaan besar untuk anda melihat anak-anak anda tidur pulas dan tenang di tempat tidur, bunyi mobil atau motor suami memasuki pekarangan rumah. Penghargaan anda terhadap semua yang anda miliki membuat anda jarang perlu memanjakan atau menyenangkan diri anda. Tapi jika anda memerlukannya, segera lakukan. Maka anda akan merasa hidup anda lebih manis dan indah. Percaya atau tidak, silakan anda buktikan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar